Menjadi Reseller, Cara Tepat Bekerja Tanpa Harus Meninggalkan Keluarga

Menjadi reseller, cara tepat bekerja tanpa harus meninggalkan keluarga. Bagi wanita khususnya yang sudah berkeluarga, bekerja mungkin merupakan hal kesekian yang harus diprioritaskan. Kini, keluargalah yang menjadi fokus dan prioritas utamanya. Karena itu banyak wanita karir yang mengundurkan diri dari pekerjaan mereka setelah menikah. Mereka lebih memilih menjadi ibu rumah tangga full time untuk mengabdikan diri pada keluarga atau bekerja di rumah saja.

Namun, kadangkala keadaan ekonomi yamg tidak selalu stabil, membuat wanita juga ingin turun tangan membantu para suaminya. Kebimbangan pun muncul, bekerja di luaran dan meninggalkan keluarga, atau tetap menjadi IRT full time namun uang pas-pasan? Jika Anda sedang dipusingkan dengan hal demikian, tenang saja. Kini, Anda bisa bekerja di rumah, berpenghasilan, dan tanpa harus meninggalkan prioritas utama Anda yaitu keluarga.

Selain menjadi reseller banyak cara lain untuk membantu Anda menghasilkan uang dari rumah. Dengan bermain game online Anda juga bisa menghasilkan uang nyata dan mudah. Seperti permainan gameĀ maxbet, permainan game online terbaik dan terpopuler yang bnyak dicari oleh para gamer.

Caranya? Dengan menjadi reseller. Reseller artinya Anda menjadi penjual perantara dari sebuah produk. Produk siapa yang dijual? Tidak perlu bingung, di Indonesia sendiri banyak sekali produk yang menawarkan jasa reseller. Dari mulai brand kecantikan, jilbab, gamis, baju anak, aksesoris, buku, bahkan sampai kebutuhan dapur. Tinggal pilih saja mana yang Anda suka.

Tugas reseller tentunya mengiklankan dan sebisa mungkin mencari banyak konsumen agar produk tersebut laris. Ini bisa Anda lakukan dengan mengunggah iklan di media sosial Anda. Jangan lupa untuk menawarkan pada orang-orang terdekat lebih dahulu. Biasanya, reseller akan mendapat berbagai macam keuntungan selain fee dari hasil penjualan. Bonus untuk Anda sudah diatur oleh brand yang produknya Anda pasarkan tersebut.

Sudah banyak orang-orang khususnya ibu rumah tangga yang punya penghasilan tetap dari menjadi reseller ini. Selain bisa mencari uang belanja sendiri, mereka juga bisa bekerja di rumah tanpa mengabaikan keluarga. Sangat fleksibel, bukan? Tentunya untuk mencapai kesuksesan sebagai reseller Anda harus ulet dan tekun mengiklankan produk. Selain itu Anda juga harus bersabar menghadapi konsumen yang sifatnya macam-macam.

Jadi, bagaimana? Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa punya penghasilan sendiri? Meski hanya bekerja di rumah, kini Anda bisa membantu suami dengan menjadi reseller. Yuk, coba!

Author: Clinton Butler